kepala dua

Standard

baca cerita yang ditulis mbak myrra tentang ulang tahunnya yang ke-20, aku jadi ingat tiga bulan yang lalu. waktu itu sehari sebelum ulang tahunku yang ke-20. malam itu aku sempat agak sedih coz ya nasib anak kost, ga bisa merayakan ulang tahun bareng keluarga tapi aku percaya doa mereka pasti selalu menyertaiku.
jam 0.00 dini hari aku masih beredar. hari itu tiba juga, usiaku bertambah satu, dari 19 jadi 20 yang artinya harus bersikap dewasa. aku sama sekali ga nyangka kalau orang yang pertama kali ngucapin selamat itu my first cut (nama dirahasiakan).
keesokan harinya…
subhanallah sekali, orang rumah menelponku
aku terharu mendengar motivasi dari bapak dan ibu di hari jadiku ini 🙂
lalu banyak ucapan selamat ku dapatkan dari saudara – saudaraku dan teman – temanku, tapi anehnya kok teman – teman terdekatku waktu itu ga juga ngucapin selamat ya? di kampus pun aku ga ketemu mereka,hmmm
dan aku juga menunggu ucapan dari “dua orang ” itu tapi ga ada juga, yasudah lah gapapa… toh masih banyak orang yang ingat haari jadiku
ga lama kemudian teman – teman dekatku sms nanyain aku dah di kost apa belum, lalu disuruh ngabarin klo dah sampai kost.
finally, kuliah hari itu selesai juga lalu aku menuju kost. setelah sampai kost aku sholat ashar, nah setelah sholat ashar tiba ada orang ngetokin pintu kamarku dan pas aku buka pintu… subhanallah…, aku ga nyangka
teman – teman dekatku bawa kue ultah yg banyak banget coklatnya… makasih banget teman – teman atas kejutannya. aku sayang kalian 🙂
untung kue itu ga ditimpuk ke mukaku,hehe
OK, kita makan kue itu bareng – bareng dan aku bagi kue ulah itu ke penghuni kost juga
aku bersyukur sekali, alhamdulillah ya Allah
meski di sini aku ga bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan “dua orang” itu, ada teman – teman dekatku yang menghiburku
ulang tahun kali ini insyaallah ga terlupakan

nb : mungkin bagi kebanyakan orang, cerita ini masih sangat biasa, tapi bagiku cerita ini merupakan wujud syukurku pada-Nya

9 responses »

Leave a Reply

