Kawah Putih Menjelang Geladi

Standard

25 Juni 2010

tiriiiitttt… nada sms handphone berdering lalu cepat – cepat ku buka tu sms. Pas aku buka, eh ternyata isi sms-nya tu jarkoman buat anak-anak SK-1 yang masih di Bandung besok mau jalan – jalan bareng. Hore besok main mumpung waktu itu aku masih di Bandung (ekspresi anak kecil). Oya karena waktu itu udah mau geladi berarti jalan – jalan kali ini tu jalan – jalan menjelang geladi.kekeke

Besoknya… (26 Juni 2010)

OK i’m ready. Mari capcus berhubung Sinta sama Vita udah nunggu di depan gang kostan. Setelah bertemu mereka lalu salaman cipika-cipiki #lebay. Berangkat lah kita ke atm buat ambil duit. Eh bukan dink, buat ketemu sama teman-teman soalnya kita janjian di sono.

Jam 9.30 kita bertiga udah sampai atm. Temanku, si Vita, ngiranya udah banyak yang datang. eh ternyata yang udah di sana baru Lucky cowok. Yaudah deh kita nunggu sampai komplit, dan ternyata baru bener – bener komplit tu udah jam 11.wkwkwk dasar ini budaya Indonesia yang susah banget ilang => ngaret

Yup sebelum berangkat mau ngabsen dulu ni. Berarti yang ikut tu Ninun, Sinta, Vita, Ira, Ana, Lucky cewek, Anggi, Lucky cowok, Syarif, Khoerul, Nico, Ivvan, Abi, Dana, Ilham, Maw. Oke kita capcus. Ternyata perjalanan dari kampus sampai kawah putih tu memakan waktu sekita dua jam. Bisa dibayangin lah gimana pegelnya tu pantat ditambah medannya yang nanjak banget pas naik sampai motor pun ga kuat ngangkat gas. #yaiyalah Ditambah lagi waktu di salah satu belokan ada salah satu temenku yang disrempet mobil tapi alhamduulillah mereka gapapa.

Kyaa akhirnya sampai juga kita di kawah putih tapi sebelum masuk ke obyek wisatanya, kita sholat dulu. Setelah masuk, taraa ini dia ternyata kawah putih tu seperti ini

Oya hampir lupa. Setelah itu kita bernarsis ria. Berikut bentuk – bentuk kenarsisan kita. Cekidot

dari kiri : yang jongkok => Sinta, Syarif. Yang berdiri : Abi, Ninun (aku), Ilham, Lucky cowok, Vita, Ivvan, Dana, Ira, Ana.

Ternyata ni para cowok doyan foto – foto juga

Dari kiri : Syarif, Ivvan, Khoerul, Ilham, Maw, Nico, Abi, Dana

 

Tapi yang cewek juga ga mau kalah.kekeke

Dari kiri lagi : Ninun, Lucky cewek, Ana, Sinta, Anggi, Ira

Berikut pose – pose yang rada nyleneh dari teman – teman πŸ˜€

Ira sama Syarif lagi latihan jadi among tamu.kekeke

 

Kalau ini gara – gara warna jaketnya sama πŸ˜€

 

ini si Nico malah jadi cantik sendiri.hahaha

Udah dulu ya parodi foto – foto narsisnya. Setelah foto – foto dan bergeje akhirnya kita semua pulang dan nyari tempat makan berhubung sudah lapar tingkat tinggi. kekeke

Tunggu postingan selanjutnya. Happy bloging πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s