shocking soda

Standard

UTS telah berlalu dua minggu yang lalu
jujur, hasil UTSku emang sangat menyedihkan. nilaiku tetep aja anjlok… ga jauh beda ma semester kemarin, astaghfirullah… sementara nilai teman – temanku pada melejit waktu aku lihat hasil UTS salah satu mata kuliah, dan di mata kuliah itu aku dapat nilai yang amat sangat kacau. oh no!

OK, sekarang waktunya introspeksi atas hasil UTSku yang kacau balau ini :
> usahaku kurang maksimal sementara aku pengen hasil yang maksimal (dasar ninun aneh)

> aku terlalu grogi waktu ngerjain soal (haduh sifatku satu ini gimana biar bisa hilang ya)

> apakah doa juga termasuk??? kalau brdoa pasti lah ya… tapi kekhusyukan doa hanya Alloh yang tahu

> keberuntungan??? apakah aku sedang tidak beruntung??? wallahualam bi showab

hmmm, kejadian kali ini akan saya jadikan pelajaran, mungkin dengan cara ini Alloh mengingatkanku untuk lebih giat belajar

keep fight, ninun ! ! !

Advertisements

keliling sebelum menginjakkan lagi di bandung

Standard

yeah, ini blog perdana saya di wordpress
mari kita mulai, ring ding dong ring ding dong ring diggi ding diggi ding ding ding….

selasa, 20 april 2010

hari itu aku bangun lebih awal dari biasanya. gimana lagi, klo ga bangun lebih awal aku bisa disate mbah uti karena aku dah janji mau menemani beliau periksa sebelum janjian ma dik Anna di UMY.

jam 7.30 pagi berangkat lah aku ke Rumah Sakit Panembahan Senopati dengan supra x 100cc sementara mbah uti berangkat duluan ma ibu. yeah, akhirnya sampai juga di rumah sakit dan aku langsung naik ke poliklinik kulit tempat mbah uti diperiksa. ternyata ga lama juga bu dokter meriksanya, yehey… setelah itu aku dan mbah uti menuju ke paviliun mawar, tempat pakdheku dirawat karena beliau akan menjalani operasi tulang gara – gara kecelakaan motor beberapa hari yang lalu. sampai lah kita di paviliun mawar, di sana ada pakdhe yg berbaring di tempat tidur; budhe; dan mbak myrra. tapi pakdheku satu ini tetep bisa ngerjain aku meski lagi sakit. masa begitu aku sungkem tu pakdhe langsung bilang, ” lho kok nanti malam dah ke bandung? padahal kan belum ketemu mas *tuuuuuutttttt,hehehe” (yaelah pakdhe – pakdhe… :D)

beberapa lama kemudian pakdhe masuk ruang operasi. berhubung penunggu ga boleh masuk ruang operasi jadi Budhe Sri, Ibu, Mbak Myrra, dan aku menunggu di luar sementara mbah uti nunggu sambil istirahat di paviliun lalu ga lama kemudian datang lah Pakdhe Kunto. setelah beberapa saat menunggu akhirnya hpku pun berbunyi ring ding dong ring ding dong…hehe eh ternyata sms dari dik anna yg dia bilang klo dah selesai kuliah. ok deh, aku pamit ma ibu, budhe, pakdhe kunto, mbak myrra, dan mbah uti.. Pakdhe Tanto semoga operasinya lancar dan cepat pulih ya batinku.

aku langsung menuju UMY, wah ternyata lumayan juga ya perjalanan dari bantul kota sampai gamping. sampai lah aku di sana lalu aku telepon dik Anna buat ngabarin klo dah sampai. dia bilang segera ke depan, ok deh aku tunggu, tapi kok tu anak ga muncul – muncul ya? padahal katanya dah meluncur ke depan. akhirnya dia muncul juga. pas dia muncul tu aku rada kaget, aku mbatin wah ni anak tambah feminin aja… dia bias pakai high heels dan rok. pokoknya cewek banget deh, beda banget ma aku yg cuma punya rok seragam kuliah.hehe… ternyata memang benar klo aku yang palinng tomboy antara 4 orang wanitanya **sontoloyo**. kita beranjak dari UMY untuk nyari kado buat adiknya Dik Anna.

OK, awalnya kita berhenti di distro dekat SMP Muhammadiyah 7 tapi ga ada yang sreg. abis itu kita langsung menuju ke supermarket dekat SMA ku yang sering aku kunjungi hampir setiap pulang sekolah. kita keliling di sekitar jalan cik di tiro untuk cari kado itu. selama keliling itu, dik Anna sempat tanya ma aku gimana kabar si **sontoloyo**. ya aku ga tau karena kami lost kontak dan dia pun ga tau klo aku di jogja. lalu dik Anna tanya lha gimana sih mabk ini, lalu aku bilang ya gimana lagi dik… aku dh terlanjur males ma tu orang. setelah bolak balik bolak balik akhirnya Dik Anna nemu tas hitam yang lumayan lah, lalu dia beli tas itu. abis beli tas kita lihat – lihat alat tulis dan lagi – lagi kita beli barang kembar, pulpen…
abis dari supermarket meluncur lah kita ke masjid untuk sholat.

pas sampai masjid itu tiba – tiba dik Anna ketemu temannya.. yasudah deh aku sholat lalu dik Anna ngobrol ma temannya itu karena dia lagi ga sholat. setelah sholat kita ngobrol- ngobrol sana sini dan ga lama kemudian temannya dik Anna cabut duluan karena ada kuliah dan tinggal lah kita berdua. di situ kita cerita – cerita tentang hal macem – macem sambil si Dik Anna belajar. ga lama kemudian karena dik Anna agak capek, dia bobo n minta dibangunin jam setengah 4. nah selama dik Anna bobo aku berautis dengan lagu the name i love lalu sholat ashar. selesai sholat pas jam setengah 4, aku coba bangunin tu anak dan ternyata kok dia kayak aku ya klo lagi ngebo, suash dibangunin.hihii piss dik
pulas bangun tu anak. dan aku coba miss call tetep ga bangun., akhirnya aku agak ngerasin volume suara buat bangunin dia, akhirnnya bangun juga kamu dik.hehe
dan anehnya dia tu ngrasa ga tidur padahal dah tidur pulas banget,hehe dasar ni anak.

setelah dik Anna sadar, dia pengen siomay lalu kita ke tempat siomay dekat masjid tapi ternyata udah abis. yasudah deh kita meluncur ke belakang telkom tapi belum buka. dan akhirnya kita makan mie ayam di dekat SMP 5. setelah makan mie ayam kita bareng naik motor ke selatan, kita pisah si jokteng timur. Dik Anna ke timur ke tempat dia ngajar les sementara aku ke selatan untuk pulang. Dik Anna hati – hati ya.. sampai ketemu lagi batinku

aku ngebut dan sampai lah di rumah… setelah masuk rumah aku mandi, packing sebentar lalu berangkat ke rumah yg di banguntapan karena ibu ga berani nyetir malam2. sampai di sana, aku ma ibu nunggu bapak pulang dari Surabaya.
jam 9 kurang bapak tiba di rumah banguntapan lalu kita meluncur ke Stasiun Tugu. dan akhirnya kereta Lodaya pukul 21.27 membawaku ke bandung lagi.
selamat tinggal Jogja, sampai ketemu lagi insyaallah akhir juni.
makasih dik Anna yang dah menemani saya keliling jogja sebelum mengunjakkan kaki lagi di bandung